Friday, October 5, 2012

HARI INI KUBAHAGIA


By: Novi The C

Hari ini kubahagia
Bukan karna mendapat cinta
Dari seorang pria
Yang terajut dalam romantika
Dan dihiasi bunga serta kecup mesra

Juga bukan karena mendapat harta
Dengan berjuta kilauan cahaya
Yang menyilaukan mata
Dan seketika menjadi kaya

Tetapi mendapat sebentuk cinta tanpa kata
Yang terajut dalam suasana suka
Dihiasi tawa dan canda
Serta binar-binar cahaya yang terungkap lewat mata
Yang kaya akan berjuta rasa
Dari seorang kawan pemberi asa
Saat merasa tak berdaya
Dalam kungkungan tak nyta
Yang hanya dirasa dalam bayang jiwa

Jogjakarta, 21 April 2010

Sebenernya puisi ini dan dua sebelumnya yang tentang persahabatan saya bikin sekaligus dalam sehari (tapi yang satu masih dalam schedule belum di posting haha). Itu karena habis jalan-jalan dengan salah satu temen deket saya. Dialah Fira, anak pinter yang punya segudang skill dan cita-cita. Meski ga jarang anak satu itu suka nyebelin, ngilang seenaknya, dihubungin suka ga bisa. Berasa hiatus di dunia nyata gitu deh. Meski begitu dia temen yang asik diajak main gila-gilaan. Bagi saya dia adalah fotografer dan fashion stlyist saya. Fira itu kalo ngefotoin saya hasilnya pasti cihuy, apalagi kalo udah diedit hahaha... cuman ga senengnya kalo ga segera dishare bisa ilang, raib di telan laptopnya yang sering ada masalah hwakakkaka. Masalah fashion, dia paling cicicuit kalo di matanya apa yang saya pakai itu ga enak dilihat. Satu hal yang saya suka adalah ketika saya lepas kacamata dia bilang, "km di foto lebih cantik kalo ga pake kacamata". Nah sejak itu kalo foto sering saya lepas kacamata saya biar lebih cantik hihihi. 

@ Taman Pintar Yogyakarta, dimana pertama kali Fira bilang kalo saya cantik tanpa kacamata haha
Saya ingat betul saat itu kami habis jalan-jalan ke malioboro. Ditanyain ngapain? ga ngapa-ngapain sih :D . Kami sering ke malioboro, kalo ga cuman jalan dari ujung ke ujung atau nangkring di suatu tempat. Hal terpenting adalah foto-foto hee. Sempet waktu itu hujan dan kami masing-masing bawa payung sendiri-sendiri. Bukan songong tapi entah lah apa ya yang waktu itu kami pikirkan, mungkin karna kami bawa payung sendiri-sendiri kali ya haha..ndak tau saya ^^. 

Jujur entah mengapa saat kami jalan-jalan pada hari itu sempet makan dan cerita banyak. Saya merasakan suatu yang membuat sangat..sangat.. bahagia. Bener-bener seneng punya temen kaya dia, seneng dengan moment tersebut hmmm susah lah diungkapan intinya sih BAHAGIA :).  Hmmm... Fira merupakan salah satu temen, sahabat yang mengerti saya, bukan hanya dikala senang tetapi eneg juga. Betapa bahagia mempunyai temen seperti itu, pinter, apa yang diobrolin selalu nyambung, gila, menyenangkan *di kala menyenangkan haha*, banyak hal bodoh yang dia lakukan yang sering mengocok perut saya. Hal lainnya, dia juga meracunin saya ke dunia perKpopan yang akhirnya membawa saya mengenal satu sosok pria yang luar biasa yaitu Mas Tabi. Bahkan membuat saya bisa jatuh cinta pada salah satu member Big Bang itu. Bener-bener jatuh cinta... Well, tapi bukan Mas Tabi topik pembicaraan saya kali ini.

Nah, hari ini tepat 5 Oktober adalah hari lahir Ade Fira Amier, and this post is special for her. Really nice to know you. Happy Birthday, Saengil Chukae Hamnida Sistar.... Someday we will meet again right??!!! 




@UMY, tempat dimana pertama kali saling mengenal, ini awal-awal semester lhoh

@Depan pasar bringharjo Malioboro, lagi makan bubur sumsum kesukaannya, katanya sih di  Ambon kagak ada hee

@Happy Puppy Jogjakarta, her graduation day, yey kumlot :D
Anggap aja ini birthday bubur sumsum deh ya buat fira tersayang
(ini buatan novi sendiri lhoh ^^ )

@Benteng Venderberg, pas puasa tahun 2011, jalan-jalan terakhir sebelum akhirnya setelah lebaran dia balik ke Ambon.



POKOKNYA DITUNGGU KEHADIRANNYA DI JOGJA KEMBALI, KOTA PENUH MAKNA DAN KENANGAN  ^^

AND LET'S MAKE OUR MEMORIES (AGAIN)
*hugsandkisses*


                                                                                                                             LOVE, 
-Novi The C-

No comments: